Fusce suscipit varius mim sociis natoque penatibus et magnis dis.

Just A Simple Blog, From A Simple Man

"Gunakan Semua Bakat dan Karunia yang Anda Miliki Untuk Perbaikan Masyarakat, Perbaikan Dunia dan Kebaikan Sesama
Inilah caranya melakoni hidup dalam doa"
~ Anand Krishna 




Anand Ashram (berafiliasi dengan PBB) secara rutin setiap 2 minggu sekali menyelenggarakan acara open house, yaitu sebuah acara temu hati antar Anand Krishna dengan para pembaca bukunya. Disamping itu juga  Open House menyajikan salah satu menu meditasi yang diracik oleh Anand Krishna, selain sebagai penulis buku yang sudah menghasilkan 140an buku, Anand Krishna juga dikenal sebagai tokoh spiritual yang memberikan pelatihan meditasi, lebih dari 300 metode latihan yang diracik oleh Anand Krishna khusus untuk manusia Indonesia. Di dalam acara open house ini siapa saja dapat anand-krishna-foundermencicipi meditasi dynamis dengan gratis.

Latihan meditasi dibimbing oleh Yudanegara, dimana para peserta dibimbing untuk mengeluarkan emosi terpendam, sehingga ruang hati dapat diisi dengan kedamaian dan cinta kasih. Kedamaian dan cinta kasih ini yang dapat disebarkan sehingga dapat membuat kehidupan menjadi lebih baik, ketenangan jiwa ini yang kemudian akan menciptakan kesehatan secara holistic, kesehatan mental, emosioal dan raga.

Acara open house di hadiri oleh peserta yang secara rutin datang untuk mengikuti pelatihan meditasi , setelah seminggu pikiran dan jiwa dibebani oleh segala urusan rutinitas, di acara open house inilah tempat untuk kembali menenangkan pikiran dan jiwa agar dapat kembali beraktifitas dengan kesegaran baru. Selain peserta rutin acara ini juga dihadiri oleh peserta baru yang datang dari luar Jakarta, selain mengikuti acara open house mereka juga mengikuti program Neo Zen reiki, yaitu sebuah program untuk menjaga dan merawat kesehatan melalui energy alam.

Temu Hati Bersama Anand Krishna

Acara temu hati dibuka dengan sharing para peserta yang baru mengikuti acara open house, kemudian Anand Krishna memberikan sharingnya. Di dalam sharingnya, kembali Anand Krihna menegaskan bahwa kita tidak usah pindah agama, karena pindah agama akan menimbulkan konflik di dalam pikiran. Yang harus kita semua lakukan adalah melakukan penggalian dengan lebih serius dan ulet lagi. Dengan gaya khasnya yang ceria Anand Krihna berbagi kesadaran, berbagi inspirasi, berbagi semangat untuk semua yang hadir. Keceriaan itu mengisi ruangan sehingga peserta yang hadirpun tertawa dan menikmati keceriaan berasama Anand Krishna di Anand Ashram (berafiliasi dengan PBB).

Anand menambahkan bahwa keceriaan yang dirasakan oleh peserta saat ini akan bermanfaat untuk kesehatan, namum itu semua harus tetap dijaga dengan melakukan latihan meditasi secara rutin. Anand Ashram (berafiliasi dengan PPB) juga memberikan pelatihan  bagi siapa saja yang ingin mengikuti pelatihan meditasi, adapun program-program yang diberikan adalah :

  • Neo Zen Reiki
  • NEO SELF EMPOWERMENT
  • NEO SUFI EXERCISE
  • KUNDALINI YOGA
  • Sufi Mehfil