Fusce suscipit varius mim sociis natoque penatibus et magnis dis.

Just A Simple Blog, From A Simple Man

"Gunakan Semua Bakat dan Karunia yang Anda Miliki Untuk Perbaikan Masyarakat, Perbaikan Dunia dan Kebaikan Sesama
Inilah caranya melakoni hidup dalam doa"
~ Anand Krishna 




Pemenang Indonesian Idol Ada Yang Jadi Pengamen dan Supir Taxi Online, Ya Itulah Kehidupan. Terkadang Panas, Terkadang Dingin. Terkadang Ada Diatas, Terkadang Ada Dibawah. Terkadang Suka, Terkadang Duka . . . .  Karena Memang Seperti Itulah Kehidupan. Berikut ini adalah sebuah vlog yang berisikan sebuah renungan tentang kehidupan yang sedang berlalu.

Seperti itulah kehidupan, siapa saja bisa mengalaminya. Salah satunya adalah seorang pemenang Indonesia Idol, yang karir di dunia musiknya kurang bagus setelah menjadi pemenang indonesian idol. Sehingga harus kembali menjadi pengamen dan menjadi driver  taxi online untuk mencukupi kebutuhan hidup.

Namun jangan pernah menyerah, jangan berlarut ketika terpuruk. Mari kembali berkarya . . . . semoga Vlog ini ada manfaatya.  Jika dirasa ada manfaatnya, mohon untuk Subscribe, Like dan Share.

Aris dalam kisah ini hanyalah merupakan contoh saja, apa yang dialami oleh aris bisa dialami oleh siapa saja. Bahkan kita semua sedang mengalami pasang surut kehidupan, namun satu hal yang perlu disadari bahawa semua itu sedang berlalu. Senangpun sedang berlalu, sedihpun sedang berlalu … karena memang kehidupan itu sedang berlalu.

Satu hal yang harus senantiasa kita lakukan adalah jangan pernah untuk lupa bersyukur.