Fusce suscipit varius mim sociis natoque penatibus et magnis dis.

Just A Simple Blog, From A Simple Man

"Gunakan Semua Bakat dan Karunia yang Anda Miliki Untuk Perbaikan Masyarakat, Perbaikan Dunia dan Kebaikan Sesama
Inilah caranya melakoni hidup dalam doa"
~ Anand Krishna 




Seorang teman baru membuka usaha sablonan, namun kemudian ada beberapa pencuri yang masuk ke dalam studionya dan mengambil peralatan sablon bahkan melakukan perusakan. Temanku itu sedih, karena setelah punya usut diketahui pelakunya adalah tukang sablon juga.

Ku katakan kepada sahabatku itu, “seperti anak kecil yang baru belajar jalan, jatuh, bangun dan kembali berjalan”

Seperti seorang surfer yang diterjang ombak, jatuh kemudian kembali bangkit dan menantang ombak, meski dia tahu bahwa dia tidak akan dapat mengalahkan ombak, namun dalam beberapa detik ada momen dimana dia bisa mengendalikan ombak, dan itu sudah cukup.

Seperti sewaktu belajar naik sepeda, jatuh, bangun dan kembali menunggangi sepeda dan kemudian entah bagaimana, kita bisa mengendalikan sepeda.

Hadapi semua rintangan dengan gegap gempita, dan yang terpenting adalah jikalau dijahati oleh orang, jangan membalas dengan kejahatan juga, mengomelinya boleh, memakinya pun boleh, bahkan memukulnya pun boleh hanya sebatas untuk menyadarkannya, bukan untuk membalas. Biarkan hukum alam yang akan membalas setiap tindakan itu, kelak pencuri peralatan sablon di toko temanku itu akan juga kecurian.

Don’t worry be happy dan selalu gegap gempita !.