Fusce suscipit varius mim sociis natoque penatibus et magnis dis.

Just A Simple Blog, From A Simple Man

"Gunakan Semua Bakat dan Karunia yang Anda Miliki Untuk Perbaikan Masyarakat, Perbaikan Dunia dan Kebaikan Sesama
Inilah caranya melakoni hidup dalam doa"
~ Anand Krishna 




Limitless adalah film thriller produksi tahun 2011 yang disutradarai oleh Neil Burger, dibintangi oleh Bradley Cooper, Abbie Cornish, and Robert De Niro. Film ini memberikan gambaran tentang betapa tak terbatasnya kemampuan otak manusia dan begitu sedikitnya manusia yang mau meningkatkan kemampuan otaknya.

LimitlessCerita film ini dimulai ketika secara tak sengaja Edward “Eddie” Morra berkenalan dengan pil NZT-48 yang merupakan hasil ekperimen untuk mengembangkan kemampuan otak manusia, dan secara ajaib Eddie mampu melakukan hal-hal yang sebelumnya tak pernah terbayang dapat dia lakukan. Selama dalam pengaruh NZT-48, Eddie menjadi manusia yang ‘sempurna’. Dia mampu mengatasi kebaisaan-kebiasaan buruknya, bahkan mampu mengembangkan potensi dirinya hingga ke level yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Namun kemudian effect samping dari penggunaan pil NZT-48 adalah seseorang menjadi egosentris, segalanya berpusat kepada dirinya dan cenderung melakukan apa saja untuk mencapai apa yang diinginkan, oleh karenanya Eddie merebut kekasihnya dan mencari uang dengan segala macam cara memanfaatkan kemampuan otaknya yang sudah berkembang.

Pengembangan Diri Lewat Latihan Meditasi Menuju Transpersonal

Film Limitless adalah sebuah potret dari kondisi mayoritas masyrakat dunia saat ini yang berkiblat pada egosentris. Pengembangan kemampuan otak yang tidak diimbangi dengan pengembangan ruh kemanusiaan diri manusia akan melahirkan manusia-manusia yang egosentris yang hanya memikirkan kepentingan dirinya sendiri, kepentingan kelompoknya sendiri.

Latihan meditasi adalah untuk mengeluarkan segala kekotoran dalam diri manusia, sehingga cawan jiwanya menjadi bersih, sementara otak yang berkembang akan digunakan untuk kemaslahatan umat dalam artinya sebenar-benarnya. Dan inilah yang disebut dengan Spiritual Transpersonal, sebuah ilmu yang mengajarkan kita semua untuk melampaui ego pribadi, sebuah ilmu spiritual dengan pendekatan Psychology yang diolah oleh Anand Krishna, seorang tokoh spiritual Indonesia sebagai bentuk pendidikan untuk penghalusan diri sehingga masing-masing individu dapat menjadi ceria, damai dan berkah bagi sesamanya.

Telah hadir program e-learning yang digagas oleh Anand Krihna dan dapat di ikuti oleh siapa saja, yaitu : Online Spiritual Transpersonal Psychology