Fusce suscipit varius mim sociis natoque penatibus et magnis dis.

Just A Simple Blog, From A Simple Man

"Gunakan Semua Bakat dan Karunia yang Anda Miliki Untuk Perbaikan Masyarakat, Perbaikan Dunia dan Kebaikan Sesama
Inilah caranya melakoni hidup dalam doa"
~ Anand Krishna 




Dengan senyum yang ceria sekitar 40-an teman dari Yayasan Anand Ashram (berafiliasi dengan PPB)   kembali melakukan Bhakti Sosial. Pada hari minggu 18 desember 2011  ini giliran Panti asuhan St. Vincentius , Jakarta Pusat, yang dikunjungi oleh teman-teman untuk berbagi keceriaan. Keceriaan adalah ciri khas dari  teman-teman di Anand Ashram (berafiliasi dengan PBB), menurut ketua pelaksana bhakti sosisal, Rudy Hartono. “Kami tidak hanya berbagi makanan atau kebutuhan lainnya, namun yang terpenting adalah berbagi keceriaan. Karena dengan keceriaan tersebut, beban berat seperti apa-pun akan terasa menjadi lebih ringan. Dan dengan berbagi keceriaan tersebut kita tidak hanya menghibur hati yang sedang sedih, melainkan juga berbagi semangat untuk mengisi kehidupan ini dengan penuh keceriaan”.

 

 

 

Sekitar 83-an anak yang rata-rata duduk dibangku sekolah SMP dan SMA tersebut dengan antusias mengikuti acara yang disajikan oleh panitia, mereka dengan gembira mengikuti lomba jogged. Dan siapa yang jogednya paling seru dan tertawa paling keras maka mendapatkan hadiah buku buah karya Anand Krishna yang merupakan pendiri dari yayasan Anand Ashram (berafiliasi dengan PBB). Semuanya bernyanyi, menari dan tertawa bersama menikmati waktu.

 

Selain bernyanyi dan tertawa bersama, panitia juga diberikan sumbangan berupa obat-obatan dan makan bersama, nampak keceriaan diwajah para anak-anak panti asuhan tersebut, kecerian mereka memberikan kebahagian bagi teman-teman dari Anand Ashram (berafiliasi dengan PBB). Dengan rasa bahagia teman-teman pulang kembali ke rumah masing-masing dengan pemahaman bahwa untuk berbagi tidak perlu menunggu memiliki kekayaan berlimpah, kekayaan yang takterhingga adalah keceriaan. Menjadi ceria dan berbagi keceriaan kepada siapa saja adalah merupakan sebuah kekayaan bagi kita semua.

 

Reportase : Rudy Hartono – Editor : Su Rahman