Fusce suscipit varius mim sociis natoque penatibus et magnis dis.

Just A Simple Blog, From A Simple Man

"Gunakan Semua Bakat dan Karunia yang Anda Miliki Untuk Perbaikan Masyarakat, Perbaikan Dunia dan Kebaikan Sesama
Inilah caranya melakoni hidup dalam doa"
~ Anand Krishna 




Daun sirsak dipercaya memiliki banyak khasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit, diantaranya adalah kanker, kolesterol dan diabetes. Salah satu kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan dalam daun sirsak adalah acetogeninAcetogenin merupakan kumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas sitotoksik (membunuh racun) di dalam tubuh dengan cara menghambat transport ATP (adenosina trifosfat) atau energi yang dibutuhkan sel kanker untuk berkembang. Acetogenin masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria.

Tentu saja untuk menyembuhkan penyakit dibutuhkan rutinitas dalam mengkonsumsi hermal, selain mengkosumsi secara rutin keyakinan diri akan khasiat ramuan herbal yang diminum juga sangat dibutuhkan.

Berikut ini adalah sebiah VLOG tentang 3 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan Tubuh, semoga ada manfaatnya.

 

Afirmasi Kesembuhan Dalam Diri

Afirmasi diri adalah pernyataan atau kalimat yang ditujukan untuk diri sendiri yang bisa mempengaruhi pikiran bawah sadar untuk membantu Anda mengembangkan persepsi tertentu, dalam hal ini adalah kesehatan.

Ucapkan dalam hati dengan penuh keyakinan bahwa ramuan herbal yang sedang dikonsumsi dapat membantu menyembuhkan peyakit yang diderita.

 

Ketenangan dan Rasa Bahagia

Selain affirmasi untuk membantu proses penyembuhan juga dibutuhkan ketenangan dan rasa bahagia, tentu hal ini menjadi amat sulit mengingat kondisi yang sedang sakit. Oleh karenanya perlu dilakukan kegiatan latihan relaksasi melalui praktek meditasi managemen stres.

Dnegan menanggulangi stres dan rasa kahwatir serta kegelisahan, rasa bahagia dapat muncul kepermukaan dan itu akan sangat membantu dalam proses penyembuhaan.