Fusce suscipit varius mim sociis natoque penatibus et magnis dis.

Just A Simple Blog, From A Simple Man

“Perolehan “hari ini” adalah akibat dari perbuatan “kemarin”. Perbuatan “hari ini” menjadi sebab bagi perolehan “besok”. Tetaplah berkarya. . . Berkaryalah tanpa pamrih. . . Tanpa dipikirkan dan diharap-harapkan pun kita tetap menerima hasil dari setiap perbuatan kita. Janganlah kita menyangsingkan hal ini” ~ Anand Krishna

1352725074467231372_300x330.99257258609Anand Krishna adalah seorang toko spiritual yang sederhana dan rendah hati, kebesaran jiwanya ditunjukan melalui prilaku yang tertuang di dalam karya-karyanya. Ratusan buku berisikan pemahaman tentang spiritual dan jiwa lahir dari tangan dinginnya.

Lelaki kelahiran Solo ini tidak banyak gembar-gembor, tetapi terus berkarya mempercantik kehidupan. Setelah berhasil sembuh secara misterius dari penyakit kanker darah, Anand Krishna mendedikasikan hidupnya untuk pengembangan kesadaran dan olah batin melalui praktek meditasi dan yoga.

Semangatnya dalam berkarya tanpa pamrih itu selain tertuang di dalam buku-buku, juga berdirinya padepokan-padepokan untuk tempat berkumpul bagi siapa saja yang tertarik untuk mengolah jiwa. Anand berbagi pengetahuan dan pengalamannya kepada siapa saja, diusianya yang tidak muda lagi Anand Krishna masih terus berkarya. Buku-bukunya terus terbit, dirinya terus berkarya dan berkarya tanpa memikirkan hasil akhir.

Tak dapat dipungkiri karya-karya Anand inimenginspirasi banyak orang dalam memandang kehidupan dan nilai-nilai spiritual yang terkandung di dalam hidup setiap pribadi. Semoga semangat berkarya Anand Krishna ini dapat ‘menulari’ generasi muda untuk  terus berkarya menghias kehidupan dan memberikan manfaat baik itu untuk diri sendiri maupun untuk orang-orang disekitarnya.

Baca Juga