Fusce suscipit varius mim sociis natoque penatibus et magnis dis.

Just A Simple Blog, From A Simple Man

Daya kreatifitas Anand Krishna memang tak perlu dipertanyaan lagi, dalam kondisi berat di dalam kehidupannya penulis produktif yang sudah menghasilkan 260an buku ini tetap berkarya dan berbagi, salah satu buku terbarunya adalah sebuah buku saku dua bahasa yang berjudul 108 Power Pills of Wisdom atau 108 Pil Kuat Kebijaksanaan.

Buku-Pil-Kuat-AKBuku saku yang berisikan kebijaksanaan dari alam lain ini, menjelaskan cara untuk mengubah pengalaman yang menyakitkan menjadi nyeri persalinan yang ditunggu-tunggu untuk melahirkan. Berita baiknya adalah pil-pil di dalam buku ini tidak akan pernah kadarluasa dimakan waktu, mari sama-sama kita menemukan penghibur, menemukan kedamaian, menemukan “Diri” sejati melalui kutipan-kutipan di dalam lembaran buku saku setebal 112 halaman ini.

Pagi tadi secara acak saya membuka halaman buku tersebut dan menemukan kutipan “Jangan menunda menyelesaikan suatu masalah, atau Anda akan menanggung resiko membayarnya bersama bunga di masa mendatang”.

Saya berpikir, ternyata kutipan itu relevan dengan kondisi saya sekarang ini. Dimana ada satu permasalahan yang memang sudah lama saya tunda, harus saya selesaikan dengan segera. Saya harus mengambil sikap tegas terhadap permasalahan itu, dan puji Tuhan sore tadi masalah yang tadinya saya pikir berat sehingga membuat saya selalu mencari pembenaran dapat terselesaikan dengan sebaik-baiknya.

Dapatkan pil kuat yang tidak usang oleh waktu ini, jadikan sebagai teman seperjalanan yang bisa di bawa kemana-mana. Bisa di pesan melalui:

  • Bali: Sang Ayu Fera – 0899 317 0939
  • Jakarta: Muslihah Razak – 0878 8511 1979
  • Jogja: Ahmad Syukri – 0852 9237 9943
  • Mataram: Deya Pramana – 0817 962 0685

= =

Jakarta, 15 September 2013

 

Baca Juga