Fusce suscipit varius mim sociis natoque penatibus et magnis dis.

Just A Simple Blog, From A Simple Man

Dvipantara-Dharma-SastraAnand Krishan terasa tiada lelah dalam upayanya untuk mengumpulkan mutiara kebijaksanaan tanah leluhur yang tercecer di sana-sini, kembali dalam upayanya itu Anand Krishna menghadirkan buku Dvipantara Dharma Sastra.

Buku ini adalah merupakan kumpulan transkreasi dari sloka-sloka Sara-Samuccaya, Slokantara dan Seveka Dharma yang berisikan mutiara kebijaksanaan spiritual para leluhur Nusantara yang masih relefan dengan jaman ini. Buku tebal ini boleh jadi menjadi salah satu yang dapat bermanfaat bagi anak negeri untuk mulai menyelami dan mengenal kedalaman pemahaman para leluhur Nusantara.

Selain buku Dvipantara Dharma Sastra, Anand Krishna juga telah menuliskan buku-buku kebijakan nusantara seperti Ancient Wisdom for Modern Leaders: Niti Sastra, Jangka Jayabaya, Javanese Wisdom – Butir-butir Kebijakan Kuno bagi Manusia Modern, Sandi Sutasoma – Menemukan Kepingan Jiwa Mpu Tantular dan masih banyak lainnya.

Berbahagialah para generasi muda negeri ini karena ada penulis yang peduli dan mau mendidikasikan waktunya untuk menggali dan berbagi tentang kebijaksanaan para leluhur  sehingga para generasi muda dapat mengetahui, mempelajari dan kembali membangun kejayaan negeri berdasarkan pondasi spiritual dan kebijaksanaan leluhur asli negeri ini.

Baca Juga